-->

Logo Multimedia dengan Photoshop Versi Obiy Shinichi Art

- Monday, November 23, 2015

Sampang - Madura | Assalaamualaikum sobat OSa. Iseng-iseng ngerjain sesuatu yang bukan kewajiban kadang menyenangkan juga. Tapi bisa jadi ilmu juga buat kita, walau pun nih ya sebenernya tidak bisa. Kalau sudah yakin bisa yo pasti bisa.

Kesempatan kali ini, untuk pertama kalinya OSa bikin grafis pake aplikasi yang sangat jarang sekali OSa gunakan. Yups, dia adalah Photoshop. Terakhir OSa pake tu waktu SMA kelas 3. Kebayang sekarang sudah berapa lama tidak berjumpa dengannya. *malah nostalgia.

Seperti judul artikelnya, OSa bukan akan berbagi tutorial cara membuatnya. OSa akan langsung share file mentahan dari contoh logo buatan OSa.

Apa itu File Mentahan?

Maksudnya nanti file tersebut masih bisa sobat edit dan rombak sendiri. Atau istilah lainnya File asli sebelum di export ke file .JPG atau .PNG. Misalnya masih berupa ".PSD", ".CDR", ".EPS" dan masih banyak lagi ekstensi lainnya dari design grafis.

Ini contoh dari OSa. Sangat simple, karena aslinya gak tau sama sekali buatnya. Wakakakak

logo multimedia

Tapi lucu ya. Ada kesan kekanak-kanakannya yang nemplok di atas noh. Dengan tulisan yang juga memberi nilai coretan anak kecil. 

Itu yang pertama, masih ada lagi loh. OSa bikin spesial buat anak-anak multimedia Madura biar semakin semangat belajar dan berkreasi. Karena sesuai dari namanya saja, Multimedia itu memang dituntut harus kreatif dan punya pemikiran unik ke depannya.

logo multimedia

Kalau yang diatas mungkin sedikit lebih formal dan terlihat seperti kantoran. Karena memang OSa mendapat sedikit inspirasi dari logo-logo kantor. Dan kalau dilihat-lihat mungkin sepintas akan mirip dengan acara Reality show andalan di Televisi Nasional. Dengan sedikit warna lomo yang berbeda tentunya.

Oiya, kedua file tersebut bisa sobat download disini :

Kenapa tulisannya Multimedia Toys?

Kedengarannya saja lucu ditambah dengan kata toys "Mainan". Antara mainan bisa saja saling berhubungan kan. Karena animasi-animasi juga merupakan mainan bagi para penemunya. 

Perlu diingat..!! Contoh diatas hanya merupakan bahan referensi dan bukan untuk keperluan Komersial.
Jadilah kreatif dan terus belajar. Jangan bosan untuk mencari tahu pada siapapun dan kemana pun. Karena Indonesia butuh kalian yang bisa berpikir untuk masa depan.

Laporkan di kolom komentar jika ada kerusakan pada link Download diatas. Terima kasih.

- Selesai - 
Advertisement

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search